Gay Video

Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam) 
Salam Sejahtera 
Asalamualaikum Wr. Wb.

Sengaja kali ini saya memposting tulisan yang agak canggung didengar kita orang yang memiliki budaya timur, namun jangan salah kata kata judul diatas sudah sangat tidak asing diluar sana.
# :(

Gay Video : 2 hari yang lalu lewat akun tweeter saya, saya mendapat  berita yang cukup heboh, bagai mana tidak Video Porno yang disebar oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab dan mengaku jika video tersebut diperankan oleh salah satu aktor indonesia sebut saja beliau M, lalu M banyak melakukan verifikasi terhadap berita lewat jejaring sosial itu dan beberapa pihak pun melakukan investigasi terhadap video pun, dan hasilnya adalah itu bukan M.

mengapa video ini,  Yah video ini menempilkan adegan yang sangat tidak pernah masuk akal dalam kehidupan kita 2 orang pria melakukan hubungan Seks (Video gay, Gay Video).
Atau sering disebut dengan Homoseksual , Gay, Penyuka sesama Jenis dan sebagainya.

Sedikit Penasaran dengan kaum ini, akhirnya melakukan perjalanan didunia maya, banyak temuan temuan yang saya anggap sebagai perang pola pikir. salah satunya adalah mengenai pembicaraan seorang profesor yang dengan menggunakan kemampuan manusia untuk dengan cepat mampu mengenal orang lain, hingga akhirnya menyatakan bahwa seorang homo akan sangat mudah dikenali dengan beberapa waktu saja.

komentar pun mulai bermunculan, Mulai dari yang mengatas namakan agama hingga membawa perasaan. dimana mereka menyatakan bahwa mereka (kaum homo) adalah benar. #geleng kepala

parahnya lagi dibeberapa situs saya memperoleh ungkapan seorang remaja pria yang baru duduk dibangku SLTP mengaku bahwa dirinya adalah seorang homoseksual.
disana dia mengaku jika dia menjadi demikian, karena perlakukan ayahnya yang terlalu kasar padanya, dan ia lebih dekat dengan sang ibu. (Psikologi), namun saya belum mampu menjawab hal ini biarkan teman teman psikolog yang menjawab.

yang membuat saya lebih tercengang adalah : mereka melakukan ini karena memiliki kebutuhan seksual yang sangat tinggi, akibatnya karena terlalu sering melakukan hubungan seksual dengan wanita mereka bosan (:D) dan memutuskan mencari yang lain, ada juga yang mengatakan kalau mereka melakukan ini menjaga sang wanita supaya tidak hamil diluar nikah, karena berhubungan seksual dengan wanita memiliki resiko dimana sang perempuan akan hamil. :( (Seks bebas)

Disisi lain juga, saya mendapatkan temuan bahwa ada juga seorang yang sudah mendapat gelar sarjana stara 1 juga mengaku bahwa dirinya adalah kaum ini. Artinya Pendidikan (general) tidak akan berpengaruh terhadap ini.

Namun juga jangan salah menilai, Sistem informasi yang kita peroleh bagaimana kita menanggapinya itu juga sangat berpengaruh terhadap hal ini, mulai dari daya tangkap hingga materi informasi yang disampaikan.

Semakin menarik saya mencari tahu tentang mereka.
banyak temuan temuan yang sangat aneh dan janggal menurut saya.

Namun saya menyimpulkan hasil temuan temuan ini adalah, hanya satu kata yakni (Agama), (Homoseksual) bisa terjadi karena kurangnya jiwa spiritual mereka terhadap agama, kurangnya memahami hakikat agama yang sebenarnya.
Agama yang hakiki dan benar benar menikmati indahnya agama bukan sebuah kebebasan, kebebasan yang selalu menjadi umbar orang-orang disana.

Kita diciptakan untuk menyiapkan kehidupan kita diakhir nanti, Kita akan Mati (cepat atau lambat)
kita tidak pernah abadi disini, didunia ini. kesenangan dunia hanya segelintir kesenangan diakhirat (Surga).
derita dididunia hanya segelintir derita diakhirat (Neraka).

Bertaubat, saya mengingatkan karna kita adalah sama
Sama sebagai makhluk Tuhan Yang Maha Esa
jangan pernah mau kita diperbudak oleh hawa nafsu kita
karena hawa nafsu adalah iblis yang nyata pada dirikita. 

Semoga tuhan selalu menunjukan dan membimbing kita
Menuju jalan yang benar untuk kita SEMUA.
Amin.


Tidak ada komentar

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)