Jilbab Bugil

Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam)
Salam Sejahtera
Asalamualaikum Wr. Wb.

Gak nyangka sama sekali, Pengunjung blog setiap hari pasti ada yang walaupun hanya 10 an orang saja. tapi bukan itu masalahnya, sempat kefikiran mengenai dosa jahiriyah yang sering dibicirakan ustadz. apa saya dosa ya sudah mempostingkan nya.

Namun jujur Postingan itu sengaja dibuat supaya orang orang mampu melihat apa yang sebenarnya terjadi namun sayang saya lupa jika yang akan banyak mengunjunginya adalah para kaum adam. :(

tak masalah, postingan yang berjudul Wanita Pakek Jilbab "Bugil"  pada awalnya dibuat untuk memberikan evaluasi kepada kaum hawa bahwa apa yang mereka lakukan adalah salah.

Sayangnya nampaknya melihat hasil search rekan rekan melalui berbagai alamat semuanya memberikan satu makna key word yang sama seperti :
Jilbab bugil
bugil jilbab
Wanita jilbab bugil
jilbab jilbab bugil

entahlah, yang jelas saat ini postingan itu sudah lebih 600 kali dibuka, entah oleh siapa. bermanfaat atau tidak, entah memacu atau tidak.

padahal lewat internet ada banyak materi yang bisa kita dapat tidak hanya hal hal yang negatif saja juga ilmu ilmu yang baik dan bagus bahkan bisa menghasilkan uang, seperti yang terjadi pada saya sekitar 1 hari yang lalu.
dimana Om pemilik kosan saya membutuhkan bantuan saya dalam hal pembuatan Blog, untuk pengembangan bisnisnya.
dan saya jadi tertarik untuk bergabung berniat menawarkan jasa saya lewat blog kesayangan ini.

So mengapa harus berbau pornografi rekan?

Kapan kita maju jika pemikir kita terus menerus dan turun temurun hanya lah hal yang negatif dan dapat menghancurkan mu sendiri. :(

Ayo lah teman
Mari sebegai generasi penerus
Kita berjuang bersama - sama menjadi manusia yang psoitif
Yang kelak mampu menghasilkan keturunan yang positid pula
dan kita akan sukses dunia dan akhirat

So, mengapa harus jilbab bugil.?

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)