Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam)
Salam Sejahtera
Asalamualaikum Wr. Wb.

Hari ini begitu banyak cerita yang sudah kulewati padahal waktu baru menunjukan pukul 2 siang saja.
entahlah, mulai dari pagi ini aku harus segera mencuci pakaian ku yang menumpuk sudah 2 hari, maklumlah mencuci adalah aktivitas yang sangat aku benci dalam kehidupan ini, bagaimana tidak aku harus berhadapan dengan pakaian2ku yang kotor, dicuci lalu dipakai kembali dan akhirnya mencuci lagi, seperti kegiatan yang sangat sia - sia bagiku. hahahaha (aneh sekali aku)

kalo boleh menyalahkan sih, mencuci bukan masalah sebenarnya hari ini, tapi gara - gara aku tadi pagi tidak shalat shubuh, yah hatiku terasa tak tenang jika itu terjadi dan jujur ini bukan kali pertamanya aku meninggalkan perintah allah itu tapi masih saja terulang dan bertobat kembali sama seperti halnya dengan mencuci baju. ya allah shalat aku sama kan dengan mencuci baju. tak benar ini.

pagi-pagi sekali aku mencuci, tapi sebelumnya aku sudah menonton TV, hmm aku sempat termenung mendengar ucapan salah satu teman kos ku yang mau menjual TV padahal baru berumur satu minggu, (ada benarnya juga), akhirnya aku berhenti menonton. setelah menonton lalu mencuci, aku membersihkan seluruh tubuhku dari semua kotoran yang menghinggap.

berbicara mengenai mandi, mandi adalah salah satu cara ku untuk mengembalikan kesegaran pikiran dan tubuhku, seringku lakukan jika tubuh ini sudah mulai tak membaik ataupun pikiran ku sedang tak karuan aku akan mandi sesegar - segar mungkin entahlah apa keajaiban dibalik air. (Jadi pengen Browsing, saya sudah sempat browsing dan baca artikel di http://www.rahasiakeluarga.com/keajaiban-air-bagi-tubuh-manusia/)

setelah mandi aku bergegas mengambil kostumku (hehe, maksudnya pakaian buat kuliah) setelahnya tujuan pertama ku bukan go kampus tapi segera bergerak menuju kantor pos membayar listrik yang hampir telat, akhirnya listrik pada bulan ini mencapai Rp. 116.000,- artinya ada peningkatan dari bulan lalu yang hanya sembilan puluh ribuan rupiah. :)

akhirnya tibalah aku dikampus, aku segera melihat kartu absensi ku yang aku titip dengan salah satu teman satu prodiku, ternyata aku diabsenkan pada pukul 08.30 dan artinya aku dianggap telat 1 jam, hah jam minus lagi. :( . segera aku menuju jembatan kampus melihat acara yang sedang diselengagarakan oleh BEM bekerjasama dengan UKM dan Institusi. yakni QCC dan Line Follower 2011, apakah itu ?

15 menit aku terasa kehilangan tujuan kekampus akhirnya orang yang pertama menjadi tujuanku muncu juga, beliau salah satu anggota Team Nasyid saya dikampus AVo (Asy-syabab Voice), kami bertemu untuk membahas keungan setelah tampil kemarin dirumah saudara kami alfian. mau tau serunya penampilan kami ?

setelahnya aku kembali bengong, melongok dijembatan sambil menikmati sajian yang ada, hah, aku banyak melamun. :'(, akhirnya aku segera bergegas mencari salah satu dosenku untuk menyamakan waktu acara shering kami, yang kami rencanakan bersama rekan -rekan dari prabumulih, alhamdulilah pukul 2.30 tadi salah satu teman ku mengabarkan jika beliau tidak bisa, yah walaupun tidak bisa setidaknya tidak membuat saya GALAU. ahahahhaha

berbicara galau, saya cukup kesal hari ini dengan bapak ketua kelas saya, yang menurut saya menggantungkan kegiatan perkuliahan kami hari, yah maksud saya jadi pak ketua yang tegas jangan setengah2, yang membuat saya lebih kesal, ketika membalas sms saya jawabnya adalah dia sedang berada di salah satu mall di jakarta utara, dimana tempatnya adalah tujuan yang sama dengan saya sedang saya masih berkutik di kampus. aduh (makin Down) terasa di permainkan.

untungnya saya masih memiliki planing lain, hmm meminjamkan ruangan untuk acara bertemu dengan UKM KWU dan Depot yang bagian dari acara Dept. SPM dari BEM. alhamdulialh peminjaman ruangan selesai setelah saya melakukan shalat zuhur berjamaah di Masjid astra dan makan di warteg Vendor makanan2 ringan salah satu teman kos ku.

waktu menunjukan pukul 13.00 pulanglah saya menuju kosan tercinta, betapa kagetnya saya, pintu rumah dikunci tertutup rapat namun kuncinya berada di atas sofa didekat pintu, hahahahaha (apaan coba) ada2 aja. kaki pegel, kepala puyeng, eh muncul lagi masalah satu. pengen tidur tapi buru - buru update status dulu di FB. hahahha dan rencanaku untuk ke mall ITC beli adaptor untuk NB saya dan T-Shirt untuk sepupu saya, saya batalkan. :)

udahannnn.

8 komentar

  1. Saya lebih suka mencuci ketimbang suruh setrika baju.. :D

    semoga htinya lekas "sembuh", mas.. :)

    BalasHapus
  2. hehe,klo aku mending strika dari pada nyuci hehe,

    kunjungi website kami
    http://www.the-netwerk.com

    BalasHapus
  3. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus
  4. @Sukadi

    bukannya konsepnya sama ya pak,
    distrika, dipakai, kusut lalu strika lagi ...
    hehehhehe

    ya, trimakasih banyak pak. :)
    salam kenal.

    BalasHapus
  5. @TheNetwerk

    hahahha anda sangat berbanding terbalik ya rekan dengan bapak sukadi, hehehhe

    keduanya bagi saya sangat tidak menarik untuk dijalani ..
    hahahaha (dasar pemalas)

    BalasHapus
  6. @hajarabis

    thanks so much..
    salam kenal kembali .. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikel yg berkesan gan ,, Hatiku sdg tak sehat. bagaimana kah supaya kesehatan hati pulih kembali? Apa obatnya? Hanya kita sendiri yg tau..

      Hapus
    2. kurang lebih begitu gan ..
      agan punya obatnya kah ??
      :D

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)