Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam)
Salam Sejahtera
Asalamualaikum Wr. Wb.

saya sudah pernah berbicara mengenai penampilan kami AVo. AVo adalah kelompok Nasyid yang difungsikan sebagai sarana syiarnya rohis asy-syabab di kampus Politeknik Manufaktur Astra.

biasanya kami menerima undangan dan bahkan mencari tempat untuk diundang, kebetulan di penghujung tahun ini, AVo kembali di undang oleh salah satu saudara kami (fian, anggota AVo juga ) untuk menampilkan syair2 indah dalam rangka acara Khitanan adiknya.

masalahnya adalah kabar undangan diberikan hanya 5 hari sebelum acara, sedang AVo pada saat itu sedang masa - masa pakum. akhirnya dengan tekat jiwa jihad yang bulat kami menghasilkan musyawarah untuk melantukan syair-syair di kediaman saudara kami itu.

alhasil kami menyiapkan 4 syair indah yakni Problema dan kasih putih Voc. saya, ABG Voc. ananda romi dan pematang Voc. Ananda wahidin, latihan berjalan dengan mulus dan lancar hanya saja dari 12 anggota aktif yang bisa ikut hanya 6 saja yakni fian,saya, romi, adin, pras, fandy dan yadi karena kesibukan rekan2 yang lain dalam QCC dan Line Followers 2011.

hari eksekusi tiba, namun betapa iman saya sangat diuji saat itu, pertama ananda romi sakit sedang beliau adalah salah satu voc. utama, pras tidak bisa dihubungi sama sekali, akhirnya hanya tersisa fian, saya, adin, fandi dan yadi. berulang kali saya mengotak atik otak saya syukurlah solusi diperoleh akhirnya yadi menjadi Voc. ABG dan alhamdulilah rohmat menyampaikan sms nya jika ia siap ikut tampil. akhirnya tetap tampil ber enam.

perjalanan dimulai dengan sarapan pagi di rumah romi sekaligus besuk beliau, karena keasyikan ngobrol alhirnya kami lupa waktu, waktu menunjukan pukul 10.40 sedang acara akan dimulai pukul 12.15.
berdasarkan perkiraan rekan - rekan menuju lokasi membutuhkan waktu 2 jam artinya kami akan telat selama satu jam. kami pun tetap berangkat dengan transport umum.

alhamdulilah dengan perjalanan yang cukup panjang kami tetap bisa hadir tepat waktu. alhamdulilah, dan kami pun sempat latihan 1 part karena ada banyak perubahan.

alhamdulilah. kami bisa menyiarkan. isyaallah dengan baik. :)

2 komentar

  1. Alhamdulillah..
    sukses kak..:D
    ini berdomisili dimana ya?
    kampus sy suka kebingungan kalo nyari nasyid buat jd bintang tamu..
    hehe

    BalasHapus
  2. @srrriii

    alhamdulilah
    amin insyaallah suskes dek.. :)

    kita berdomisisli di sunter II, jakarta utara dek.

    adek kampusnya dimana dek ? kalo bleh tahu?

    salam kenal ya dek. :)

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)