Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam)
Salam Sejahtera
Asalamualaikum Wr. Wb.

Banyak kata - kata bijak yang sering sekali mengutarakan yang intinya, kita harus saling berkenalan. :)
maka saya pun tak luput harus kenalan. hehehe


Perkenalkan
saya ardiansyah, rekan - rekan semua boleh memanggil saya ardi, yansyah tapi ada juga rekan - rekan yang memberikan panggilan khusus untuk saya seperti rea, yud, anca, dan udin. bagi saya panggilan2 itu tidak ada masalah untuk saya selama saya merasa nyaman dan mereka pun senang. :)

lanjut
saya lahir di sebuah kota kecil di sumatera selatan, prabumulih namanya. tapi walaupun kecil jangan salah kota ini sungguh luarbisa, lain waktu saya bakal cerita tentang kota ku ini. di akte kelahiranku saya lahir pada 14 februari 1992 tapi kata ibu itu bukan tanggal lahirku yang sebenarnya, kok bisa ?

berbicara tentang keluarga  saya lahir dari seorang perempuan yang begitu tomboi menurutku tapi beliau sangat menginspirasi dan aku cintai, beliau Ibu Rohaya anak ke 8 dari 9 bersaudara, ibu menikah dengan sosok pria yang sangat pendiam, bapak Aswan. berbeda dengan ibu ayah merupakan anak pertama dari 7 bersaudara.
saya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, kedua adik saya perempuan. sedikit informasi kalau jarak umur kami bertiga masing 7 tahun. hmm

Next,
saat ini saya sedang menjalani pendidikan Tingkat tinggi (katanya) di Sebuah politeknik swasta di jakarta, di Politeknik Manufaktur Astra, saya lulusan pertama dari SMAN 6, Madrasah Tsanawiyah Negeri, dan Sekolah dasar yang semuanya Di prabumulih. :)
alhamdulilah saya tidak merasa selama saya dalam proses pendidikan pernah menyia-nyiakan kesempatan - kesempatan itu. alhamdulilah.

yah mungkin itu aja dulu ya, saya belum mau bayak bercerita nih. maklum waktu yang tidak mendukung besok nyambung lagi ya.

6 komentar

  1. nice..nice..
    salam kenal yaak
    kunjungi website kami
    http://www.the-netwerk.com

    BalasHapus
  2. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus
  3. @hajarabis

    thanks so much .. :)
    salam kembali ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak kenal maka tak saling bertegur sapa, tak bertegur sapa. maka tak saling nenjalin keakraban, tak akrab berarti tak ada hubungan yg istimewa, tak ada hubungan yg istimewa berarti tak sayang .

      Hapus
    2. maka marilah kita berkenalan.
      bukan demikian ?

      :D

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)