Berlebihan dalam EO

Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam)
Salam Sejahtera
Asalamualaikum Wr. Wb.

Tadi malam kembali menjadi ajang lamunan saya mengenai pergerakan saya dalam sebuah event dimana saya menjadi salah satu panitianya. sengaja sudah lebih satu tahun rasanya saya tidak pernah lagi begerak dibidang EO alhasil ketika saya menerima job ini terlalu Over. sesuai dengan masukan yang diberikan oleh teman saya dion.

saya merasa dan saya sangat menerima apa yang ia sampaikan, mungkin yang perlu saya salahkan adalah kesibukan saya dalam beberapa tahun ini dalam hal mengkonsepkan berbagai organisasi yang saya bawahi, alhasil saya terlalu berlebihan dalam bergerak.

mungkin beberapa hal yang harus saya catat adalah :
1. saya harus bisa menahan egois saya dalam hal keinginan yang selalu mengharapkan yang terlalu sempurna
2. jika ingin mengambil job coba dijelaskan kepada seluruh panitia yang ada

yah untuk saat ini itu adalah dua kesalahan terbesar yang saya rasa sedang melakat pada pelaksanaan acara tadi, namun hal ini bukan membuat saya untuk menyerah mengikuti dan menjadi bagian dalam sebuah event. :D
saya semakin semangat dan terus ingin belajar.

sekian
semoga menginspirasi.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)