Karier : Cara Mencapai Kesuksesan.

Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam)
Salam Sejahtera
Asalamualaikum Wr. Wb.

    Keberhasilan berarti banyak hal yang mengagumkan dan positif.Keberhasilan berarti kesejahteraan pribadi;rumah yang bagus,liburan,perjalanan pengalaman baru,jaminan untuk keluarga,keberhasilan berarti memperoleh kehormatan,kepemimpinan,disegani oleh rekan dan kerabat,keluarga, oleh orang-orang dalam lingkungan,dan populer dikalangan teman.Keberhasilan terutama berarti kebebasan:bebas dari kekhawatiran,ketakutan,frustasi dan kegagalan.Keberhasilan berarti rasa hormat kepada diri sendiri,terus menerus mendapatkan kebahagiaan yang lebih riil dan kepuasan dari hidup ini,mampu mengerjakan lebih banyak bagi mereka yang bergantung kepada saya dan kasih sayangnya begitu saya hargai.KEBERHASILAN BERARTI MENANG.

KEBERHASILAN-PRESTASI-ADALAH TUJUAN HIDUP!

        Setiap manusia mnginginkan keberhasilan.setiap orang menginginkan yang terbaik dari hidup ini.Tak seorangpun senang atas kemiskinan atau hidup dalam keadaan pas-pasan.Tak seorangpun senang dalam keadaan menderita;tak seoarangpun senang dipermainkan.        Percaya,benar-benar percaya bahwa saya dapat berhasil,maka sayapun mampu melakukannya.Kesangsian,keraguan,dan ketidakmampuan berjalan seiring dengan kegagalan.
       
 Saya sering mendengar orang-orang berkata seperti ini"Mustahil saya dapat berhasil dengan ini,saya ragu akan memulainya".Anda kira keberhasilan hanya dapat dicapai dengan mengatakan"saya mungkin  berhasil".Benar-benar tidak mungkin.

       Orang-orang seperti ini mengelirukan kepercayaan hanya dengan angan-angan.Dan memang benar,saya tidak dapat berhasil dengan mengangankannya atau hanya menghayalkannya.Saya juga tidak akan pernah mendapatkan rumah mewah hanya dengan mengangankannya atau hanya menghayalkannya.Dan saya tidak dapat menjadi pemimpin hanya dengan mengangankannya atau hanya menghayalkannya.

       Akan tetapi saya dapat berhasil dengan kepercayaan yang kuat saya yakin itu!. 
Cara terbaik untuk memperoleh keberhasilan adalah dengan benarbenar percaya bahwa Anda dapat berhasil



Sumber : Syarif Hidayat

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)