Arti Sebuah Mimpi : Bunga Tidur dan Sebuah Pengakuan

Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam)
Salam Sejahtera
Asalamualaikum Wr. Wb.


Mungkin sudah terlalu jauh aku melangkah
Dari aku yang dulu hanya mencoba
Kini aku serasa diambang kegelisahan jika tak ada dia
Dari awal aku tahu aku salah
Namun  aku tak berfikir apa dampak sebenarnya jika aku lanjutkan ini
Sungguh mimpi malam ini adalah hidayahnya yang sangat memukul ku
Aku takut, takut jika itu terjadi aku tak mau

Ya allah
Aku kini, aku tahu aku salah
Aku tersadar dari tidur ku itu
Dengan membawa mimpi yang sangat memukul ku
Aku tak mau jika harus begitu

Ya allah
Aku takut aku tak bisa lagi keluar dari jalan yang kelam ini
Sudah terlanjur jauh aku melangkah
Aku takut aku tak bisa kembali lagi kejalan yang dulu
Yang benar benar telah kau beri pedoman pada ku tentang hal itu

Ya allah
Sungguh aku rasanya ingin kau lahirkan aku kembali menjadi manusia yang baru
Namun aku tak mati, dan tak menemukan hukuman mu yang begitu berat itu
Aku tahu disana ada alam yang sangat berat untuk dilewati oleh orang seperti aku

Ya allah
Aku sadari tuntutan ku dengan hal ini memang berbeda jauh
Mengapa aku selalu mengeluh begitu sulit untuk merubahnya
Mengapa aku  selalu berat jika mengatkan nya
Karena aku yang belum bisa merubah diriku sendiri

Ya allah
Melalui tulisan ini aku curahkan segala isi hatiku ini
Aku berharap aku akan jadi seperti yang dulu
Aku tak mau terus terusan jadi begini
Bukan karena meraka karena memang akunya yang tak mau
Aku tak mau
Aku tak mau
Sadarkan aku ya allah

Tunjukanlah aku ya allah
Jalan yang benar benar menjadi kemutlakan harus kutempuh

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)