Novel : Adi, Sosok Inspirasi dan Motivasi Dunia. Part 1

Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam)
Salam Sejahtera
Asalamualaikum Wr. Wb.


.: Adi (Nama disamarkan) :.

Sebuah cerita dari sang Sahabat

Kali ini, saya bingung ingin membuat alur cerita saya menjadi semenarik seperti biasanya, membuat tulisan saya dengan gerakan tangan yang cepat dan hanya dalam waktu kurang lebih satu jam saja, karena cerita ini merupakan sebuah sharing dari seorang sahabat walaupun pertemuan saya dengannya baru pertama kali ini dana hanya terjadi sekitar pukul 15.45 WIB tadi hingga pukul 18.00 WIB.

Awalnya kedatangannya hanyalah sedang menjemput seorang temannya yang juga adalah sahabat lama saya yang tak jumpa namanya Mar (nama disamarkan) yang sedang melihat titipannya kepada saya setelah kepulangan saya dari jakarta perbincangan pun dimulai sebut saja beliau dengan panggilan Adi (Nama disamarkan)

Kejadian sharing ini terjadi karena dari pancingan sang mak (ibu saya) kepadanya mengenai silsilah keluarganya, kondisi saat perbincangan ini terjadi sangatlah kondusif dan saya baru saja menyelesaikan makan saya, saat itu ada abak (ayah saya), mak. Mar dan Adi, sayangnya sang sahabat saya mar malah mendahulu pergi jalan jalan menuju taman kota pusat pemerintahan di kota saya prabumulih

Namun nampaknya berdasarkan keputusan yang akan saya ambil pada malam ini, saya tidak akan bercerita sesuai plot pembicaraan kami melainkan menjadikannya sebagai sebuah cerita fiktif namun tetap terinspirasi dari adi yang akan menggambarkan beberapa hasil yang saya peroleh selama obrolan itu terjadi

Namanya adalah Adi (nama disamarkan), ia adalah anak ke 4 dari pasangan ibu dan bapak joni (nama disamarkan) , umurnya saat ini delapan belas tahun dan ia baru saja menyelesaikan kegiatan belajar nya (Tingkat menengah Atas baca: SMA) dan kini ia bekerja sebagai buruh tani sekaligus buruh perusahan pengebor minyak bumi

Pada saat itu Adi baru saja menyelesaikan kegiatan belajar mengajarnya di SMAN 6 Prabumulih (satu SMA dengan saya), ia adalah pindahan dari salah satu SMA di kabupaten M.Enim pada kelas 11 dengan alasan lebih dekat dengan orangtua yang menjadi wiraswasta (buka warung serba ada), maklum selama SLTP adi sudah harus berpisah dengan kedua orangtuanya yang berada di prabumulih sedang ia berada di M.Enim bersama keluarga yang disana

Bersambung di part 2

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)