Novel : Adi, Sosok Inspirasi dan Motivasi Dunia. Part 5

Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam)
Salam Sejahtera
Asalamualaikum Wr. Wb.


.: Perjalanan kini :.

Adi bingung tak tahu harus kemana. Hidup sebatang kara tiada lagi tempat mengadu. Akhirnya ia memutuskan untuk tetap tinggal dirumahnya ayah dan ibu. Semua keluarga masih diselimuti duka. Dan sedang berkumpul. Kala itu selesai malam ketiga hari kepergian ibu. Sangat benar sang kakak pertama langsung menanyakan surat tanah dan pembagian harta dan semacamnya. 

Inilah awal mula pertarungan saudara itu terjadi. Hingga hari ini tak ada keakuran diantaranya. Apalagi sang kakak sekarang pindah diprabumulih dan satu rumah dengan adi.
Banyak hal yang telah adi alami semenjak kepergian ayah dan ibu. Seperti :

1.      Kejadian dimana adi meminta uang untuk membeli obat karena dia sakit namun tak diberi oleh sang kakak, malah dibalas dengan ucapan ucapan yang sangat pedas.
2.      Kejadian dimana sang kakak yang menanyakan uang kematian sang ibu bantuan dari lurah yang digunakan sang kakak untuk keperluan hari raya dan semcamnya sedangkan makanm ibu masih belum diperbaiki.
3.      Kejadian diamana sang kakak menanyakan uang gajih yang ia peroleh dari pekerjaannya untuk modal usaha, namun akhirnya adi belikan kesebuah sepeda motor baru dan mengganti motor yang lama
4.      Kejadian dimana sang kakak ipar menggunakan motor adi tanpa sepengetahuannya hingga bensin yang baru saja diisi full bahan bakarnya kosong tanpa sisa, akhirnya adi mengonci dan membawa selalu konci motornya

Dan puncaknya adalah dimana sang kakak ipar memukul adi karena tak mau menunjukan sertifikat tanah yang sudah diwasiatkan sang ibu untuk tidak diberikan, saat itulah adi benar benar tak percaya dengan sang kakak. Hingga hari ini. Entah apa yang sedang terjadi pada adi saat ini. Apa kabarnya dia ? sudah lama aku tak kembali menemuinya. Jarak yang memisahkan.

Kisah adi. (nama disamarkan)

4 komentar

  1. cerita yang mengharukan..
    menurut ku, ada kata yang sedikit rancu ketika di baca. apalagi ini menggunakan b. indonesia.
    (menurut nia sih..) :)
    tapi, god story..
    tunggu postingan fakta dari nia ya.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Many Thanks sis atas pujian dan masukannya
      ok2 insyaallah.
      ni lagi berjuang sis. :D

      Hapus
  2. sumpah,,sedihh smpe merinding q baco dr awal smpe akhir crto nee..
    ;"(
    I'm care with him
    ne kisah asli yee di??
    spo sihh org ny . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. yo te.
      mudah2an ni jadi banyak inspirasi dan motivasi
      buat kita semua ya
      yo sis
      hmm
      maaf sis ardi gak bisa publikasikan
      :(

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)