Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam)
Salam Sejahtera
Asalamualaikum Wr. Wb.





Sebenarnya saya sudah banyak menampung ide saya untuk menulis. namun semua ide tersebut akhirnya semuanya akan saya sirnakan karena curhatan kali ini sangat mendalam bagi saya.
hati ini begitu terasa beda dimaghrib ini, semua terasa tercampur aduk namun perasaan itu sangat kuat, perasaan yang sangat ditakuti oleh setiap manusia. apalagi manusia seperti saya. manusia yang sangat tak punya arah. hamba sangat lemah Ya-Robb.

Biasanya saya sangat mampu menganalisis semuanya, membaca semua tragedi yang terjadi pada saya, namun kali ini saya menyerah saya tak bisa banyak berfikir. maghrib kali ini sangat menggetarkan jiwa saya, sangat membuat jiwa saya sangat berdengung, membuat hati terasa bergetar lebih dari sepertinya, hati yang mungkin dan tak pernah hadir disetiap hembusan nafas ini selama saya menjalani hidup. saya tak kuat Ya Robb.

Mengapa ?

Ya allah.
Hamba sangat lemah.
Hamba sangat tak beriman yang kuat
Hamba penuh dengan kekurangan
Hamba penuh dengan lumpuran dosa

Ya allah.
Hamba tak mampu menuliskan semua dosa yang telah hamba perbuat
mungkin kelak semua catatan manis dari sang malaikatlah yang akan menjelaskan semuanya

Ya allah
Hamba sangat takut akan ini
Hamba sangat belum siap

Ya allah
Jika ini akhir
Jadikanlah ia awal dari kebahagian

Jika ini teguran
Jadikanlah ia pedoman hingga akhir nanti

Ya allah
Mengapa Maghrib kali ini begitu bergetar.



4 komentar

  1. Allah pasti menjawab doanya mas...

    Tapi, itu gambar terakhir serem amat ya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin
      dengan semua izinnya
      Semua pasti terjawab

      Lebih Ingin mengingatkan pada diri sendiri khususnya
      supaya mengerti dan jelas bahwa semuanya hanya untuk itu. :'(

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)