5 (Lima) Golongan Tidak Akan Mendapat Ampunan Allah SWT

Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam) 
Salam Sejahtera 
Asalamualaikum Wr. Wb.

Dibulan ramdhan ini tentunya banyak sekali orang - orang yang berharap akan memperoleh keberkahan dan ampunan dari Allah SWT, Namun kita sebagai umat-Nya jangan khawatir karena harapan kita tersebut langsung akan dipenuhi oleh-Nya.
Karena setiap manusia didunia ini pada dasarnya akan diampuni dosa dosanya semsa dibulan ramadahan hanya saja ada catatan kecil yang disampaikan Allah. 

Bahwa selama bulan ramdahan ada beberapa golongan umat yang tidak akan pernah mendapat ampunan Allah SWT :

1. Golongan para dukun 
saat ini golongan seperti ini sudah banyak merajalela di indonesia berbagai aliran dukun bermunculan, ada banyak contoh diantara mereka ini seperti paranormal, magicions dan pawang-pawang hujan, manten dan lain sebagainya.tahukah kita itu semua menggunakan bantuan jin dan iblis.

2. Golongan para penyihir
Sihir ada banyak jenisnya, salah satu jenis yang saat ini sedang terndy dikalangan anak muda adalah sihir dengan menggunakan ramalan-ramalan sesuai dengan tanggal lahir mereka, selain itu juga ada sihir dimana seseorang yang mempercayai akan suara suara burung peliharaannya seperti waktu - waktu dimana ia bersuara, namun ada juga sihir dimana percaya akan dengan tulisan tulisan yang makna nya tidak diketahui, Itu semua adalah hal hal yang akan membuat kita syirik pada allah karena telah menduakannya dengan hal lain, disamping itu sihir ini ada juga yang menggunakan bantuan jin dan iblis.

3. Golongan para pemabuk
Dewasa ini sudah sangat banyak barang barang yang dapat memabukan kita, mulai dari berup bentuk minuman, bubuk, padat entah apalagi bentuknya, yang jelas minuman keras yang dapat memabukan, bubuk seperti narkoba dan sebagainya jelas haram hukumnya. 

4. Golongan para Tua tua Zinah
Bicara perzinahaan diindonesia saat ini, yang berani melakukan tidak hanya lagi para tua tua, namun juga sudah merebak ke para pemuda dan pemudinya, sebagai akibat terjadilah banyak kemaksiatan dan pembunuhan disana sini, aborsi dan sebagainya. percayalah dalam firman allah dijelaskan bahwa orang yang melakukan zinah maka akan dikalungkan kalung kesengsaraan pada nya, kalung kesusahaan, artinya selama ia masih melakukan zinah dan tidak bertaubat pada Allah maka tidak ada kata bahagia untuknya, kesulitan yang akan datang terus menerus.

5. Golongan para pendurhaka pada Orang Tua
Jelaslah dari zaman dahulu, sangat jelas jika pendurhaka pada orang tua hidupnya tidak akan pernah mendapatkan kebahagiaan apalagi ampunan dari Allah.

Kelima golongan inilah yang dijadikan musuh umat islam untuk mengahncurkan keislaman kita, bagaimana tidak, akan sia sia kita beribadah jika kita masih termasuk kedalam 5 golongan ini. dan saat ini sudah banyak media - media yang bisa secara tidak sadar membuat kita termasuk kedalam golongan golongan ini.

Namun akhirnya, semuanya akan dikembalikan kepada diri kita sendiri untuk mampu meletak diri didalam kehidupan dunia ini.
Wallahu'alam

1 komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)