Pengahancur Masa Depan

Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam)
Salam Sejahtera
Asalamualaikum Wr. Wb.


Ada 5 kalimat / kata yang akan terjadi setelah kita negative thinking :

1. jangan
2. jangan-jangan
3. semoga
4. akan
5. harus

contohnya dari kata "jangan jangan" (duh jangan jangan setelah kehujanan semalem aku besok kena flu lagi..) dengn kekhawatiran itu tubuh kita akan mengabulkan kekhawatiran kita..

terus dari kata "harus" (pokoknya aku besok harus bangun pagi... jam 04.00 ,) lantas siapa yg mengharuskan kita bisa bangun cepat pasti tubuh kita terasa malas untuk melaksanakannya yaa,, kan (seharusnya.. kita bilang gini ) >>tubuhku tersayang aku ingin bangun pagi sekali dan aku yakin pasti bisa bngun jam 04.00 .. (jadi dalam hidup ini kita harus selalu positive thinking dengan semuanya..) dengan kalimat ("aku yakin") ==

demikian yg saya dengar dan tahu dari acara TV semalam.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)