Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam)
Salam Sejahtera
Asalamualaikum Wr. Wb.

salah satu catatan hatiku yang hingga hari ini selalu kusimpan dan kujadikan kenangan dalam hidup ini, hingga hari ini masih saja aku bisa meneteskan air mata hanya saja sebuah tulisan seperti ini. indahnya walau meneyedihkan, senangnya walau penuh dengan cerita.
selamat menikmati.

 


AKU YANG DULU



Sayup kudengar jeritan itu
Gelisah tiada tara kurasa
Semua terukir dalam sajian
Yang berkala

Mungkin tuhan punya kehendak luas
Kehidupanku yang akan lepas Penuh strategi
Dan Langkah kaki pun kian pasti
Apalah Semua tak kan pernah ada
Semua kan hadir dan runtuh kan semua

Kini Padamlah semua
Kobaran api yang dulu tiada tara
Hilang Dan hanya tinggal awan hitam
Biarkanlah Biarkan ini menjadi kenang
Kenang Kisah suram yang memilukan

Engkau tak tahu teman
Betapa sulit buat menerjang
Hampir tenggalam
Cerita masa lampau
Tak hanya cukup disini
Biarkan tumbuh
Biarkan hidup
Dan  terus beri Sebuah kebahagian
Kebahagian yang benar-benar berarti
Tapi Kemanakah aku mengadu
Aku butuh Aku menunggu kisah indah

Cahaya Cahaya
Mulai terang kembali
Dari  sinar mentari
Bangun kan burung indah nan bernyanyi
Gerakan pohon indah melambai menyambut pagi
Desiran ombak
Semua telah menjadikan semua kisah ini

Aku siap Aku siap Melangkah
Semoga Semoga
Semoga tuhan tetap disini
Berikan aku, lahirkan aku
Jadikan aku, belai aku
aku yang dulu

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)