Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam)
Salam Sejahtera 
Asalamualaikum Wr. Wb.

jangan pernah menyalahkan kondisi kita saat ini, menyesal lalu bunuh diri?, jangan pernah membuat keadaan kita terasa sulit dan mengekang kehidupan kita. yakinkan bahwa hidup kita akan sangat baik baik saja dengan kondisi kita saat ini semua nya adalah aturan dan ukiran terindah yang sudah disiapkan oleh tuhan untuk kita. 
berikut salah satu syair yang mungkin enak untuk dinikmati.


SEKEDAR BAJU PUTIH?

Air mataku mengalir
Sebuah kenangan yang penuh angan-angan ku kembali hadir
Sebuah baju berwarna putih masih kulipat dengan rapi
Apalah daya semua jalan yang dikehendaki berputar 180"
dan bahkan mulai tenggelam oleh genangan air

biarlah 
ku pendam sedikit baju putihku, 
aku tahu maksud-Mu, aku lah yang kelak akan membuktikan 
dengan baju biru yang kau beri hari ini 
akan membawa ku memperoleh koleksi baju putih ku
didalam lemari ku pada esok hari

yah, 
aku tahu ombak dalam mengaruhi lautan ini
tak pernah tak ada ombak 
dan bahkan bisa menjatuhkan ku dan merobohkan perahu kecilku 
yang tak ku muat dengan material-material dari logam 
hanyalah kertas-kertas kecil yang berhamburan
yang bermassa kecil namun bisa merubah perahuku

kini 
basah sudah baju putih yang kusimpan 
butiran Kristal indah telah membanjiri
namun semangat ini untuk menambah koleksi tak pernah kendur
mulai tumbuh dibenakku untuk menambah koleksi bajuku 
tak hanya biru, dan putih melulu

hah
lega hatiku
ternyata benar, 
tuhan mengarahkan hidup ku penuh dengan kesempurnaan 
hanya saja aku tak mau munafikan betapa terjalnya ombak disini

baru satu dayung perahu didorong
sudah ada 2-3 karang yang tertabrak 
untung perahu tak tenggalam 
hanya oleng sedikit sebagai bahan penyeimbang

aku tak lantas menyerah 
dan aku mencari, dan lagi-lagi mencari 
kembali kudayung dengan cepat
belum sempat berbelok dari karang satu 
sudah ada lima karang yang menunggu

membuat ku semakin hati-hati 
dan pemerhati 
membuatku semakin kuat
dan penguat
membuat ku semakin tedorong 
dan pendorong

sekali lagi aku tak pernah berhenti
mengkoleksi baju dilemari

trimakasih tuhan 
trimakasih
seandainya, langsung saja kau penuhi aku
memperoleh baju putih yang baru, meng koleksi baju putihku 
aku yakin takkan temui hakikat terbaru dalam hidupku..

semoga 
menginspirasi



Tidak ada komentar

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)