Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam)
Salam Sejahtera
Asalamualaikum Wr. Wb.

dari awal saya kembali kekampus saya sudah memiliki renacana untuk pulang kekaampung. saya merasa harus segera pulang untuk melihat keluarga disana.
saya sudah sangat merindukan mereka.
namun nampaknya keinginan saya harus saya tunda, bukan gara gara permasalahan yang ada dikampus seperti nilai ku yang anjlok atau hal lainnya yang sangat berkaitan dengan hal hal di kampus.

tapi ini mengenai kondisi keuanganku yang mana dibulan ini sudah sangat terbatas sedang untuk pulang kekampung setidaknya saya harus menyiapkan uang sekitar 100.000 rupiah.
jangan kan uang 100.000 rupiah, untuk membeli air pagi ini pun saya merasa berat, tapi itu terpaksa saya lakukan demi kesehatanku, jika tidak minum maka aku akan dehidrasi lalu badan saya lemas dan akhirnya saya sakit, dan jika sakit, saya akan membutuhkan biaya minimal satu juta rupiah lebih.

kebetulan kembali salah satu teman saya lewat akun FBnya bahwa  di universitasnya telah memasuki libur semester, dan diapun hari ini sedang dalam perjalanan kerumahnya untuk bertemu keluarga disana, sungguh senangnya ia. + :)

sedang saya disini terpaksa gigit jari menunggu keajaiban datang.
namun saya sadar, kesalahan dan kegagalan rencana ini bukan tanpa sebat melainkan akibat menejemen keuanganku yang sangat gagal dibulan ini (bahaya menghampiri uang anda, baca )

sekian semoga menginspirasi untuk anda

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)