Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam)
Salam Sejahtera
Asalamualaikum Wr. Wb.

saya tidak dapat menggambarkan kondisi kejiwaan saya saat ini.
mungkin inilah puncaknya.
inilah batasnya.

sudah hampir satu bulan ini saya tidak membereskan kontrakan yang saya tempati.
bagaimana tidak rekan.
saya merasa perbuatan saya akan sangat sia sia
baru satu jam berlalu kontrakan dirapihkan sudah kembali hancur seperti KAPAL PECAH. aduh.

mungkin hati saya ini, sama halnya dengan tulisan ku ini yang berantakan tak jelas isinya. bahkan arahnya saja tak terkendali.
saat mengetik tulisan ini saya sedang, berbaring sembari tangan diletakan di bantal warna merah yang baunya, ampun, mungkin kalo ditaroh di sungai ikannya bakal mati. hmmm

entah saya bingung harus bagaimana caranya, supaya bisa membuat kebiasaan buruk disini HILANG.
ayo rekan rekan, kita galangkan hidup sehat, jangan jadikan kontrakan kita tempat tidur, buang sampah saja ya.
saya gak kaut kalo kayak gini.

mulai dari mana ya ??

saya juga tidak menyalahkan mereka kok. :D
saya juga salah setiap hari kerjaan nya dihadapan komputer.
hahahhahahah

aduh setress nih...
kayaknya cara saya dengan diam (hasiat diam) gagal nih. terus langkah apalagi yang harus ditempuh.
mengerjakan sendiri ?? ....

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)