Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam)
Salam Sejahtera
Asalamualaikum Wr. Wb.


Anda memiliki hewan peliharaan dirumah ?, ya jika anda punya maka anda wajib mengetahui hal ini, tapi jangan salah juga bagi anda yang tidak punya bahwa menganggap hal ini sepele. Hal ini berkaitan langsung dengan pengalaman diir saya pribadi tepatnya kejadian ini menimpa saya di pagi hari kemarin dengan keadaan kondisi rumah yang masih sangat belum kondusif.
Pagi itu seperti biasa saya harus mengkonsumsi susu (yang penting manis, kayak iklan) , kebetulan bulan ini saya terpaksa harus mengkonsumsi susu kental  karena untuk membeli susu bubuk terpakasa saya hentikan berhubung kondisi keuangan mulai tak terkendali ditambah lagi saya harus segera menggantikan kalkulator saya yang terpaksa rusak apalagi ujian akan digelar esok.
Balik mengenai hewan peliharaan saya, setelah mengkonsumsi susu, seperti biasa saya meletakkan susu diatas meja masak didekat rak piring.
Setelah kira kira 2 jam berlalu, suara keras terjadi di dapur, 


Glentangggggggggggg......


sontak semua isi rumah kaget, termasuk saya, lalu saya mulai mencari cari apa yang terjadi ternyata kucing peliharaan tetangga (lah katanya peliharaan kamu ?, ya makanya jadi walaupun gak punya peliharaan kita harus baca ini )berlarian didalam rumah menuju teras rumah.
Oh kucing.... (lega saya... )
Saya kembali kekamar, pukul 12. 00 mulut saya sudah mulai agak asam saya harus meminum susu kembali.
Namun apa yang terjadi ??
Semua susu saya yang baru saja di gunakan, habis, tumpah, tak bersisa.
Kesal semua menjadi satu.
Hmmm, yah dengan menulis ini setidaknya saya legah.
So hati hati pada hewan peliharaan anda atau peliharaan tetangga.  (y)

Genangan susu

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)