Orang paling populer.

Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam)
Salam Sejahtera
Asalamualaikum Wr. Wb.

sebuah ungkapan yang demikian lah, yang sering muncul ketika sebuah pertanyaan dilontarkan kepada orang - orang yang di tanya mengenai siapa orang yang menjadi inspirasi dalam hidupnya. tapi jika boleh saya menilai jika anda menjawab hal demikian maka anda saya yakin kan tidak akan pernah menjadi siapa sebenarnya diri anda, karena jika anda ingin meniru jangan satu tiruan, tapi banyak lah tempat anda untuk meniru karena hal demikian bisa dengan cepat membantu anda pada posisi di sebut matang.

berkaitan dengan pertanyaan sebelumnya, siapa inspirasi anda? jawaban saya adalah anda semua.
setiap makhluk hidup sudah di ciptakan oleh tuhan sangatlah berbeda beda bahkan walaupun sama sekalipun maka akan ada sebuah perbedaan diantara orang tersebut.

nah perbedaan itulah yang bisa kita jadikan timbal balik kita dalam melangkah, namun ingat sebelum kita mencontoh ada baiknya kita mengaanlisis terlebih dahulu supaya dalam perjalanan nanti kita sudah dapat membaca hal hal yang akan terjadi namun tidak kita ketahui.

dalam berispirasi saya lebih sering menggunakannya dalam pengembangan pribadi saya karena saya yakin setelah ilmu pengetahuan dan skill yang kita miliki landasan dasar yang juga sangat berpengaruh dalam pencapaian karir dan hidup kita adalah attitude yang akan menular kepada gaya hidup yang kita jalani.

jadi, jangan menganggap pengemis dijalan, atau pencopet yang bajiangan ataupun pembunuh mutilasi sekalipun tak kan pernah mengisnpirasi anda,

NOL BESAR.

4 komentar

  1. belajar pada apapun dan siapapun, semoga kita bisa mengambil hikmah dari setiap peristiwa.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya terimakasih banyak ya pak.
      amin
      semoga demikian pak.

      Hapus
  2. luar biasa........... pemikiran menuju kematangan... belajar menyucikan hsti.. sehingga mampu melihat kebaikkan dalam setiap keburukkan .. luar biasa sekali ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks brother..
      Insyaallah.

      Ya, sesuatu..
      #wkkwkwkwkwk (4l4y)

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)