Selamat Pagi (Selalu saya ucapkan walau kondisi malam)
Salam Sejahtera
Asalamualaikum Wr. Wb.

Sebenarnya rencana pagi ini adalah  saya selesai mencuci kerajaan pakaian kotor saya mau mengikuti acara PMB di kampus untuk penyaringan mahasiswa yang akan mendapatkan Beasiswa prestasi dan unggulan. tapi rencana saya harus saya batalkan bukan karena saya gak punya waktu, tapi gara - gara komunikasi yang benar benar gagal.

hari kamis kemarin, 26 januari 2012 sebenarnya untuk panitia sudah dipilih dan ditunjuk dan sistem pemilihannya pun tak jelas apalagi dengan kondisi program studi saya yang masuk dan pulangnya sama sekali tak terjadwal kadang kepagian terkadang kemalaman. pokoknya prodi ter-"Aneh". (Tapi saya tetap enjoy kok)

sistem pemilihannya adalah akan ditunjuk salah satu mahasiswa yang akan mengajak mahasiswa lain. nah kebetulan saya tidak ditunjuk sama sekali ( mungkin memang tidak kompeten ya ?) dan saya pun tidak punya informasi sama sekali mengenai pemilihan itu. hal hasil tanggal 26 januari berakhir. :)

keesokan harinya jumat, 27 januari 2012, saya tetap kekampus seperti biasa walaupun tidak ada permasalahn lagi dikampus, (hehe, gayanya anak rajin), hmm sempat baca baca di perpustakaan dan saya baru ingat kalo buku saya yang selama saya baca di kontrakan adalah buku milik perpustakaan dan itu sudah saya pinjam kurang lebih dua bulan yang lalu sedang batas peminjaman hanya 2 minggu saja dan jika lewat dari tenggat waktu maka akan diberikan denda Rp. 500 / minggunya. (artinya saya harus bayar Rp. 3000 lumayan kan buat naek angkot), tapi saya berncana mengembalikan yah kira-kira satu bulan lagi lah. :)

mulai tumbuh rasa bosen di perpustakaan saya bersama rekan saya yang sedari tadi bersama. :) . segera menemui salah satu instruktur yang akan memberikan result mengenai jam minus yang harus kami bayar akibat keterlambatan absensi, kerusakan alat dan sebagainya. alhasil jam minus saya 5 jam. dan itu harus dibayar lembur malam ikut produksi di kampus. (Semangat .. )

lanjut mengenai, panitia PMB, saya kebetulan bertemu dengan adin salah satu sohib AVo. ternyata dia tahu mengenai Panitia PMB namun kabar buruknya adalah kuota Panitia sudah terpenuhi. namun saya tidak pantang menyerah, saya segera menghubungi fandy (AVo juga ) teranyata beliau yang jadi koordinatirnya, beliau juga mnegatakan demikian jika kuota sudah terpenuhi. akhirnya saya memberikan permohonan untuk di bantu bisa berpartisipasi. beliau mengiyakan.

pembicaraan yang cukup alot dengan beliau, akhirnya tepat pukul 20.00 WIB (gak tepat banget sih, lebih 10 menit kalo gak salah ). saya memberikan pesan singkat jika saya siap dipanggil jika saya dibutuhkan. dan beliaupun kembali mengiyakan. :)

akhirnya hari ini, sabtu, 28 januari 2012, pukul 06.00 WIB kembali saya mengingatkan beliau, sayangnya beliau belum berada di lapangan, namun beliau tetap akan memberikan informasi. akhirnya saya berinisiatif mencuci sang kerajaan pakaian kotor saya, sayangnya saya tidak bawa handphone ke kamar mandinya. sedang cucian cukup membludak, buktinya saya mampu menyelesaikannya hingga pukul 08.00 WIB (tuh kebayangkan banyaknya).

betapa kagetnya saya, pesan singkat akhi fandy masuk jam 06.45 WIB
yang bertuliskan :

asalamualaikum akhi, 
ente datang aja ya 
pakek celana dasar hitam, dan jas almamater 
dengan dalaman putih ya akh, 
ditunggu paling telat pukul 07.00 ini ya ...
syukron.

sontak kaget, terasa menyesal namun saya tetap tersenyum sungguh indah ciptaan allah yang maha kuasa semuanya pasti ada hikmahnya, akhirnya saya mengirimkan pesan kembali pada beliau saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar -besarnya atas janji diplomatis yang sok pasti namun tak ditepati. :(

dan akhirnya dengan terpaksa besok senin saya harus kembali kemkampus, bayar jam minus dimalam harinya serta bersibuk sibuk ria tanyakan hasil UAS disiang harinya.
tapi saya tetap enjoy. . .

sekian semoga menginspirasi.

4 komentar

  1. Apapun masalahnya, tetap enjoy saja...begitu ya kira-kira intinya Mas Ardhi he he he..cuman nebak...

    pasti ada hikmah dibalik semuanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya begitu mas,,

      jadi inget salah satu iklan minuman nih mas ..
      hehehehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. Apapun makananannya, tetap minumnya teh.. hehehehe

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya. SIlahkan berikan komentar. :)